Kamis, 21 Oktober 2010

riwayat hidup

assalamu Alaikum warohmatullah wabarokatu................?
pada hari minggu tanggal 5 bulan mei tahun 1991 lahir seorang anak laki laki bernama rizky andi fauzi siregar dari pasangan samin siregar dengan Nur azizah harahap
dari keluarga sederhana dan kemudian kalau ayah kerja petani dan ibu juga petani. sejak kecil saya orang rakus. dengan dewasa ini saya inspirasi kan kedua orang tua saya yang membimbina,diajari mana yang baik mana yang buruk betapa sayangnya orang tua kepada kita
kemudain saya masuk sekolah dasar dengan umur 5,1/2 tahun di SD negeri batutambun kecamatan padang bolak dan pada waktu masi kab. tapanuli selatan
dan sekarang SD negeri 101010 batutambun kec. padang bolak kab. padang lawas utara setelah menempuh 6 tahun disekolah dasar dengan dewasa ini saya melanjutkan kepesanteren tidak jauh dari rumah nama pesanterennya adalah MTs. purbaganal sosospan kec. padang bolak kab. padang lawas utara selama 3 tahun adanya canda tawa, sedih riang sama kawan MTs.itu
kemudian dengan dewasa ini saya melanjut kan SMU yang dulu ( sekolah menegah umum ) tapi sekarang namanya SMA (sekolah menegah atas ) Karna saya rasa kalau dipesanteren nanti tidak tahu yang umum.
setelah 3 tahun merasakan senang dan tawa ,sedih dengan kawan
dengan dewasa ini saya melanjutkan keperguruan tinggi yang terkenal di medan melalui jalur pmp yaitu USU ( UNIVERSITAS SUMATERA UTARA )Dengan jurusan kehutanan
sampai sekarang
sekian ..........................?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar